Sukses

WOW: Serunya Naik Perahu Bermesin Jet

Bagaimana jadinya jika perahu penjelajah sungai dipasangi mesin jet? Saksikan petualangan seru para penggunanya dalam video berikut ini.

Liputan6.com, Wellington - Sebuah perahu penjelajah sungai dipermak dengan dipasangi mesin jet. Hasilnya, petualangan alam menggunakan moda transportasi itu pun menjadi lebih menengangkan, karena perahu melaju sangat kencang di sungai.

Perahu tersebut dipasangi mesin jet sehingga memberi daya dorong dan kecepatan yang lebih dari perahu sungai pada umumnya.

Petualangan ini mendapatkan dukungan dari kampanye '100% Pure New Zealand'. Sebuah kampanye untuk menarik kunjungan turis mancanegara agar menikmati Selandia Baru yang memiliki alam yang unik.

Petualangan menggunakan perahu yang dinamai Skippers Canyon Jet ini direkam oleh Devin Graham dan tim Supertramp, dengan menggunakan kamera RED Dragon dalam resolusi 6K. Pengambilan foto-foto dari udaranya ditangani oleh Dakota Walbeck.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.