Sukses

Hebat, Pria Ini Berani Menantang Terjangan Ombak demi Foto

Seorang jurufoto mengkhususkan dirinya untuk mengambil foto-foto terpaan ombak.

Liputan6.com, Jakarta Seorang jurufoto mengkhususkan dirinya untuk mengambil foto-foto terpaan ombak. Clark Little, pegiat foot tersebut, mengatakan bahwa ia mengambil foto yang jarang diminati penggemar fotografi lainnya.

Menurutnya, kegemarannya sekarang ini dimungkinkan dengan kemajuan teknologi kamera yang semakin ringkas dan dapat tahan air.

Dalam klip video lain, ditayangkan petualangan pria yang berasal dari North Shore di Oahu di negara bagian Hawaii itu ketika berburu foto di Waimena.

Pada awalnya, Clark menggunakan kamera biasa dan murah dengan kemasan kedap air yang terjangkau harganya dan langsung menjajalnya di pantai.

Sejak percobaan pertamanya itu, Clark bahkan menciptakan foto-foto yang bersaing dengan lukisan milik istrinya. Ia sekarang telah memiliki gerai foto di Haleiwa di Oahu dan ia dikenal di tingkat dunia. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini