Sukses

Wisatawan Selamatkan 30 Lumba-Lumba Terdampar

Dalam video yang direkam oleh Gerd Traue ini dan diunggah ke YouTube, terlihat hingga kira-kira 30 lumba-lumba berenang menuju pantai.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wisatawan di Pantai Arraial do Cabo di Brasil terhenyak melihat sekelompok ikan lumba-lumba berenang menuju pantai hingga terdampar.

Dalam video yang direkam oleh Gerd Traue ini dan diunggah ke YouTube, terlihat hingga kira-kira 30 lumba-lumba berenang menuju pantai hingga akhirnya mereka terdampar. Para wisatawan di pantai itu kemudian berupaya mengembalikan mereka ke laut.

Seperti dikutip dari Huffington Post, disebutkan bahwa kejadian ikan terdampar seperti ini kerap terjadi. Misalnya pada bulan Februari 2012, ada 129 ekor ikan lumba-lumba yang terdampar di Pantai Cape Cod di negara bagian Massachusetts di Amerika Serikat. Namun 92 ekor di antaranya mati. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini