Sukses

Olala, Pria Ini Menculik Bayinya Menggunakan Tas Tangan

Sebuah rekaman kamera CCTV mengungkapkan peristiwa penculikan bayi oleh ayahnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rekaman kamera CCTV mengungkapkan peristiwa penculikan bayi oleh ayahnya sendiri. Dalam rekaman itu terlihat Jason Mathew Bristol (33) dari kota Youngtown di negara bagian Arizona, membawa tas jinjing di rumah sakit bersalin Banner Thunderbird Medical Center.

Alarm penculikan bayi berbunyi pada saat itu, namun para juru rawat tidak menduga bahwa bayi yang diculik itu dimasukan dalam tas jinjgin yang dibawa oleh pria pecandu narkoba itu.

Pria itu mengaku menculik bayi berusia 2 hari itu karena tidak mau anaknya diasuh oleh Badan Perlindungan Anak di Arizona karena baik dirinya maupun ibu anak itu, Diana McKinney (30), adalah pengguna narkoba.

Bayi itu lahir di rumah pada 21 Januari 2015 dengan kandungan narkoba dalam tubuhnya. Bayi itu sudah berada di bawah asuhan Arizona Department of Child Safety. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini