Sukses

Olala, Ada Ganja di dalam Alpukat

Ditemukan Ganja yang disembunyikan di kemasan alpukat.

 

Liputan6.com, Jakarta Warnanya memang sama-sama hijau, tapi kalau manfaat antara makan alpukat dan mengisap ganja itu lain cerita.

Di sebuah fasilitas penyimpanan yang terletak di Lyons, Illinois, ditemukan ganja sebanyak hampir seberat satu ton. Dilansir dari laman huffingtonpost, Sabtu (14/3/2015), ganja itu disembunyikan secara acak di kemasan alpukat tumbuk beku.

Pada tanggal 4 Maret lalu, staf dari fasilitas penyimpanan itu melaporkan ke kantor Cook County Sheriff mengenai "pengiriman mencurigakan". Ada jutaan kotak yang dikirin dengan instruksi "mendesak untuk diambil". Begitulah isi dari press release Cook County Sheriff yang diisukan pertengahan pekan ini.

Ganja yang ditemukan dipadatkan dalam bentuk kotak seperti batu bata. Seluruhnya berjumlah 2100 pound (setara 954 kg). Investigasi yang bertujuan menelusuri dari mana asal ganja ini masih berlangsung. (Ndy/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini