Sukses

Anak-anak Gaya yang Memilih Pakaian Mereka Sendiri

Anak-anak ini memilih sendiri gaya berpakaian mereka. Hasilnya sungguh menarik.

Liputan6.com, Jakarta- Ayo, para kaum Bunda, akui saja kalau kalian sering tergoda mendandani anak-anak Anda sesuai selera Anda semata. Bahkan memaksa putra-putri Anda mengenakan pakaian yang mereka tidak ingin sampai mereka menangis merengek.

Kadang-kadang, orangtua memang perlu mengajarkan anak-anaknya tata cara berpakaian yang cocok dengan acara yang akan didatangi. Namun, untuk sekadar jalan-jalan ke mall atau bertemu anak-anak lain, kenapa tidak sekali-kali suruh mereka pilih sendiri pakaian yang ingin dikenakan?

Dilansir dari buzzfeed.com, Sabtu (14/3/2015), anak-anak ini memilih sendiri gaya berpakaian mereka. Hasilnya sungguh menarik. Ada beberapa anak yang sepertinya punya fashion sense alami, ada juga yang gayanya mirip dengan tokoh kartun. Kombinasi aksesorisnya pun tidak diduga-duga. Seperti kacamata renang, boots dan sayap-sayapan. Tapi pada akhirnya, Anda bisa mengambil pesan bahwa gaya berpakaian merupakan salah satu cara ekspresi diri, tak peduli berapa usia Anda. (Ndy/Liz)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.