Sukses

WOW: Garasi Mini Untuk Sepeda Motor

Sekarang pemilik sepeda motor dapat memanjakan motor kesayangan dengan garasi mini.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang pemilik sepeda motor dapat memanjakan motor kesayangan dengan garasi mini ini. Sebuah perusahaan di Jerman, GSM, menciptakan sebuah garasi mungil yang dapat dilipat mengecil sehingga menghemat ruang.

Dari situs web resminya, http://die-motorradgarage.de, disebutkan bahwa garasi mungil itu terbuat dari bahan alumunium yang tahan karat dan kebal cuaca.

Produk yang dinamai Klapptor itu juga dapat dikunci. Dengan demikian, garasi ini ini menjadi tempat perlindungan sepeda motor dari cuaca, pencurian, dan perusakan. Bukan hanya itu, di dalam garasi itu ada juga ruang secukupnya untuk menyimpan kelengkapan lain terkait sepeda motor.

Situs web resmi itu juga membeberkan dua cara pemasangan garasi mini ini: pertama, dengan cara memasangkannya ke tembok. Ke dua, garasi itu dapat dibangun berdiri sendiri, terpisah dari tembok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini