Sukses

Ekspresi Kebahagiaan Pasangan Ketika Adopsi Anak

Suatu pasangan tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan mereka ketika pertama kali bertemu dengan bayi yang mereka adopsi.

Liputan6.com, Jakarta Suatu pasangan tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan mereka ketika pertama kali bertemu dengan bayi yang mereka adopsi.

Pasangan suami-istri Chen telah berjuang selama 9 tahun lamanya untuk mendapatkan keturunan, namun mereka tidak berhasil. Namun demikian, hal itu tidak menyurutkan niat mereka untuk memiliki anak.

Setelah sekian lamanya mereka mengatasi rintangan-rintangan administratif, akhirnya pasangan itu berhasil diijinkan melakukan adopsi seorang bayi lelaki yang tidak jadi digugurkan oleh ibunya.

Dalam video lengkapnya, sang ayah berujar bahwa perjalanan mereka dari kota Los Angeles ke kota Fresno merupakan perjalanan mendekatkan diri kepada anak yang telah lama mereka tunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.