Sukses

WOW: Uniknya Iklan Ajakan Olah Raga di Prancis

Sebuah perusahaan air kemasan di Prancis menciptakan cara unik untuk mengajak warga lebih rajin berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan air kemasan di Prancis menciptakan cara unik untuk mengajak warga lebih rajin berolahraga.

Dalam suatu tayangan lawas di YouTube ditayangkan sebuah peristiwa bersepeda latih oleh sejumlah warga di tengah kota.

Ketika warga, yang kebanyakan wanita, mengayuh sepeda latih itu dengan giat, terbentanglah pertunjukan lampu menari di gedung di hadapan mereka.

Tayangan tarian itu menampilkan seorang pria yang menari untuk menggoda kaum wanita itu. Para peserta itu bersikeras supaya tarian lampu itu terus bertahan hingga akhir.

Di ujung tarian, sosok tarian lampu itu mempertunjukkan ucapan selamat karena selama mengayuh sepeda latih tersebut, para peserta telah membakar 2000 kalori tanpa disadari.

Bukan hanya itu, dari France Today diketahui bahwa lagu pengiring peristiwa tersebut berjudul "Comment te dire adieu", yang merupakan lagu terkenal pada tahun 1960-an yang dibawakan oleh penyanyi Prancis, Françoise Hardy.

Pada masa itu, iklan minuman kemasan Contrex ini menerima sejumlah pujian karena kemasan humor yang unik untuk pesan yang ingin disampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini