Sukses

Bus Terjungkal Tewaskan 22 Orang di China

38 orang juga mengalami luka parah akibat bus yang mereka tumpangi terjungkal di utara Xinjiang.

Liputan6.com, Xinjiang - 22 Orang tewas dan 38 lainnya luka parah akibat bus yang mereka tumpangi terjungkal di utara Xinjiang, China. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (26/2/21015).

Para korban yang terluka akibat kecelakaan bus itu dibawa kerumah sakit terdekat. Penyebab kecelakaan masih di selidiki sampai saat ini.

Di Washington DC, Amerika Serikat, seorang remaja muslim bernama Samantha Elauf tidak diberikan pekerjaan karena mengenakan kerudung oleh sebuah perusahaan pakaian eceran Abercrombie and Fitch. Karena kerudung yang ia kenakan bertentangan dengan aturan berpakaian perusahaan.

Padahal hukum Amerika Serikat mewajibkan pemilik perusahaan untuk menerima keyakinan keagamaan pegawai selama tidak mengganggu pekerjaan.

Sementara itu Perdana Menteri Tony Abbott kembali menghubungi Presiden Jokowi. Abbot kembali memohon agar pemerintah Republik Indonesia tidak melanjutkan eksekusi mati terhadap terpidana Bali Nine, akibat kedua terpidana ini hubungan Indonesia dan Australia pun memanas. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.