Sukses

WOW: Uniknya Pesawat Terbang Bernuansa Aurora Borealis

Suatu perusahaan penerbanghan Icelandair memanjakan para penumpangnya dengan pesawat terbang bernuansa Aurora Borealis.

Liputan6.com, Birmingham- Suatu perusahaan penerbangan Icelandair memanjakan para penumpangnya dengan pesawat terbang bernuansa Aurora Borealis.

Pesawat dengan rancangan khusus ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengalami keindahan Cahaya Utara. Cahaya Utara adalah nama lain Aurora Borealis, yaitu fenomena pendar cahaya angkasa di tempat-tempat yang dekat dengan lingkar Kutub Utara.

Para seniman melukis bagian luar pesawat itu sebagaimana layaknya tampilan Cahaya Utara dan memasang pencayaan teknologi LED yang meniru tampilan pendar cahaya cantik itu.

Merujuk kepada Good Magazine, mereka yang pernah berperjalanan dengan penerbangan yang dinamai Hokla Aurora itu mengatakan bahwa interior pesawat memberikan kesan menenangkan selayaknya keindahan alamiah negara Islandia.

Diharapkan, para pelancong mendapatkan pengalaman unik dan tergugah untuk meluangkan waktu ke Islandia yang merupakan salah satu tempat terbaik di dunia untuk menikmati fenomena Aurora Borealis tersebut. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini