Sukses

Truk Pengangkut BBM Terbakar - Tabrakan Kapal Feri di Bangladesh

Sebelum hangus terbakar, truk pembawa 90 ribu galon bahan bakar itu terguling di Jalan Pennsauken, New Jersey.

Liputan6.com, New Jersey - Sebuah truk yang mengangkut 90 ribu galon BBM terbakar di New Jersey. Asap hitam pekat mengepul dari lokasi kejadian. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (24/2/2015).

Sebelum terbakar truk tersebut sempat terguling di Jalan Raya Pennsauken, New Jersey. Sopir truk berhasil diselamatkan dan hanya mengalami luka-luka. Penyebab kecelakaan ini masih diselidiki.

Di Puebla, Meksiko, sekitar 100 ekor binatang berhasil diselamatkan dari kebun binatang pribadi. Binatang-binatang itu mendapatkan perlakuan tidak baik dari pemiliknya.

Kandang mereka tidak layak dan tidak disesuaikan dengan habitat hidup binatang-binatang tersebut. Beberapa beruang, kucing besar, kerbau, dan unta merupakan binatang yang diselamatkan.

Sementara itu, ribuan orang di Korea Selatan beramai-ramai mengikuti festival musim dingin. Beberapa permainan diadakan dalam festival tersebut. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun turut serta dalam ajang musim dingin ini.

Mereka memancing, menangkap ikan dalam kolam, dan ice skating di kegiatan festival yang diadakan selama 20 hari ini.

Di tempat lain, 70 orang dinyatakan tewas setelah kapal feri Mostofa bertabrakan dengan kapal kargo di Sungai Padma, Bangladesh. Tim SAR yang tiba di lokasi berhasil mengangkat bangkai kapal feri ke daratan terdekat.

Tidak ditemukan korban baru ketika kapal feri itu diangkat. Diduga sebagian korban selamat dengan meloncat dan berenang ke tepi sungai ketika kapal feri diketahui akan tenggelam. (Nfs/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini