Sukses

Aksi Keren Paralayang Bocah 3 Tahun

Bocah perempuan itu terlihat celingukan ke kanan dan ke kiri. Melepas kedua tangannya dari pegangan. Lihat rekamannya berikut ini.

Liputan6.com, Berlin - Apa yang dilakukan balita ini cukup unik dan mengagumkan. Ia ikut ayahnya melakukan olahraga paralayang di ketinggian 6.500 kaki atau sekitar 1.981 meter. Keren!

Bocah perempuan berusia 3 tahun ini diikat pada dada ayahnya saat paralayang pertamanya. Tak ada rasa ketakutan terpancar dari wajahnya.

Luisa Broschart nama bocah cilik pemberani yang terbang perdana, tandem dengan ayahnya, Mik Broschart.

Dalam video yang juga beredar di YouTube, sepanjang penerbangan bocah perempuan berusia 3 tahun dan pria 49 tahun itu melambung di atas bukit-bukit Bavarian Lenggries yang amat subur di Jerman selatan. Mereka mengudara selama lebih dari 20 menit.

Bocah perempuan itu terlihat celingukan ke kanan dan ke kiri. Melepas kedua tangannya dari pegangan. Lalu mengambil tali pengendali paralayang sang ayah.

Ini dia rekaman menakjubkan tersebut. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini