Sukses

Permainan Biola Iringi Videogame Super Mario Bros

Seorang pemain biola Jepang menjadi terkenal karena permainan biolanya selagi mengiringi permainan video (videogame) Super Mario Bros.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pemain biola Jepang menjadi terkenal karena permainan biolanya selagi mengiringi permainan video (videogame) Super Mario Bros.

Pemuda dari Fukuoka itu, Teppei Okada, unjuk kebolehan dalam memainkan biolanya untuk mengiringi sejumlah permainan video

Lagu thema Super Mario Bros sebetulnya sudah lama dicoba dimainkan dengan berbagai alat musik lain. Namun demikian, Tekkei Okada tidak hanya memainkan lagu thema permainan video tersebut.

Ia juga membunyikan ‘sound effect’ dalam permainan itu. Bagi Teppei Okada, mengiringi Super Mario Bros hanyalah secuil dari keahliannya. Ia juga memainkan biola untuk sejumlah permainan Nintendo lainnya.

Setelah menerbitkan videonya sedang mengiringi Super Mario Bros, pria itu melanjutkannya dengan terbitan videonya memainkan biola mengiringi Dragon Quest III.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini