Sukses

Spider-Man Kunjungi Ulang Tahun Bocah Penderita Tumor

Tokoh Spider-Man memberi kunjungan kejutan pada hari ulang tahun penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Tokoh Spider-Man memberi kunjungan kejutan pada hari ulang tahun penggemarnya. Bocah lelaki di Inggris, Jayden Wilson, adalah seorang penggemar tokoh Spider-Man dan sangat ingin bertemu langsung dengan tokoh itu.

Keinginannya menjadi kenyataan ketika Spider-Man, yang diperankan oleh ayahnya sendiri, mendatanginya dan memberi ucapan selamat ulang tahun yang ke 5 kepada Jayden.

Sayangnya, ulang tahun ke 5 itu menjadi yang terakhir bagi anak tersebut. Pada bulan Agustus 2013, di ulang tahun Jayden yang ke 4, ia mendapatkan diagnosis tumor batang otak yang dikenal dengan Glioblastoma MultiForme pada stadium akhir dan diduga hanya dapat bertahan 1 tahun ke depan sejak saat itu.

Jayden Wilson meninggal pada Desember 2014 lalu, beberapa bulan setelah ulang tahunnya yang ke 5 pada bulan Agustus 2014, lebih dari masa 1 tahun yang dikatakan dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.