Sukses

Penari Balet Kaca yang Memenuhi Lincoln Center

Penari balet dikenal dengan gerakannya yang lincah. Itulah yang ingin ditampilkan dalam karya unik ini

Liputan6.com, Jakarta Penari-penari balet ini turut merayakan instalasi seni yang dipersembahkan oleh New York City Ballet. Dengen gerakannya yang gemulai, mereka mencuri perhatian di panggung utama.

Dilansir dari designboom.com, Jumat (13/2/2015), Dustin terinspirasi dari gerakan penari balet yang lentur, kuat, dan anggun. Ia berusaha menampilkan gerakan penari balet dengan menggunakan kaca-kaca yang ditumpuk. Untuk karyanya ini, ia menggunakan berlapis-lapis kaca, potongan-potongan gambar dari majalah, dan cat.

Dustin Yellin, seniman asal New York, turut mengambil bagian di Winter Season ke-15 dari New York City Ballet. Ia menampilkan 15 karya yang merupakan bagian dari proyek Psychogeographies Series garapannya. Proyek tersebut sebelumnya ditampilkan oleh Designboom dalam pameran di Richard Heller Gallery, Santa Monica.

 

Beginilah karya penari balet kaca ala Dustin jika dilihat dari dekat. Anda pasti kagum dengan detail dan warna-warna indahnya. (Ndy/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini