Sukses

Lomba Gendong Istri Berhadiah Rumah Mewah

Pasangan suami istri Wu dari kota Fushan, Guangdong, yang sudah berlatih sejak tahun 2011, mengadopsi gaya gendong Estonia.

Liputan6.com, Shenzen - Lomba lari gendong istri di Finlandia berhadiah bir, tapi di China hadiahnya menggiurkan. Yakni sebuah rumah.

Lomba yang digelar di Kota Shenzen, Propoinsi Guangdong, itu pun berlangsung meriah. Diikuti 18 pasangan.

Dengan gaya seperti atlet Olimpiade, mereka serius dan siap mengikuti kompetisi ini. Mereka harus lari sejauh 150 meter dan boleh menggunakan gaya gendong apa saja asalkan tiba paling cepat.

Pasangan suami istri Wu dari kota Fushan, Guangdong, yang sudah berlatih sejak tahun 2011, mengadopsi gaya gendong Estonia, di mana istri atau perempuan digendong dengan kepala di bawah. Kiat mereka terbukti jitu sehingga berhasil memenangkan lomba.

Tak main-main, sebuah rumah di tepi pantai dari perusahaan properti terkenal di China berhasil mereka dapatkan dari lomba ini.

Berikut rekaman saat perlombaan tersebut digelar. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.