Sukses

Heboh Bayi Babi Mutan Berwajah Mirip Manusia

Banyak orang berbondong-bondong menyambangi lokasi kelahiran bayi babi mutan yang disebut-sebut mirip wajah manusia itu,

Liputan6.com, Nanning - Kelahiran bayi babi mutan yang disebut-sebut memiliki wajah mirip manusia  membuat heboh masyarakat wilayah selatan China. Banyak orang berbondong-bondong menyambangi lokasi makhluk aneh itu, bahkan tak sedikit dari mereka rela memberikan uang, yang nilainya sukarela, demi bisa melihatnya lebih dekat.

Klaim bahwa babi milik seorang petani Tiongkok memiliki rupa manusia dengan cepat menyebar.  Teman dan tetangga pria bernama Tao Lu bergegas ke kediamannya yang berada di Kota Yanan di Nanning, Cina Selatan setelah berita tentang babi mutan itu menyebar dari mulut ke mulut.

"Saya adalah salah satu dari puluhan orang yang ke sana untuk melihat anak babi tersebut, dan wajahnya benar-benar mirip manusia. Persis. Ada seperti alat kelamin lelaki tumbuh pada dahinya," jelas penduduk lokal bernama Wu Kung yang memposting gambar jepretannya di media sosial seperti dikutip dari News.com.au, Selasa (10/2/2015).

Wu menuturkan, bayi babi itu awalnya hidup dan menggeliat. Tapi tak lama kemudian mati, karena ditolak disusui sang induk atau makanan cair dari botol.



Petani Tao mengatakan, seorang kolektor meneleponnya, siap membayar mahal untuk seekor bayi aneh tersebut.

"Bayi babi itu adalah mutan. Salah satu anak terakhir dari 19 babi yang dilahirkan induknya," jelas Tao.

"Yang lainnya normal, hanya satu ini benar-benar aneh. Sayangnya bayi itu mati, padahal aku bisa punya mendapat banyak uang dari dia. Dengan cara memamerkannya ke pengunjung yang penasaran. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini