Sukses

Waduh, Kepala Pekerja Ini Terjepit di Mesin Tekstil

Entah bagaimana kepala pria yang bekerja di perusahaan tekstil kapas itu tersangkut di mesin. Ia pun tak bisa bergerak banyak.

Liputan6.com, Zhejiang - Kejadian aneh dan nyeleneh selalu terjadi di Negeri Tirai Bambu ini. Mulai dari kepala anak-anak yang terjepit di pagar, rolling door, bayi tersangkut di pipa pembuangan hingga tangan yang tersangkut di kakus. Namun kali ini kejadian aneh berikutnya menimpa seorang pekerja tekstil.

Entah bagaimana kepala pria yang bekerja di perusahaan tekstil kapas itu tersangkut di mesin. Ia tak bisa bergerak banyak, sebab kepalanya terjepit dan sakit jika digerakkan. Bahkan saking lamanya tersangkut, pekerja pria itu sampai pingsan dalam kondisi berdiri tegak.

Insiden itu terjadi tepatnya di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, China bagian timur. Tak ada yang mengetahui pasti bagaimana kepala pekerja itu bisa terjebak di mesin. Beberapa saat setelah ditemukan pekerja lain, layanan darurat pun segera dipanggil untuk membantu membebaskannya.

Ketika petugas pemadam kebakaran tiba di pabrik tersebut, mereka menemukan pekerja malang yang tak disebutkan identitasnya itu telah lemas dan pingsan dengan posisi kepala terjepit oleh mesin.

Untuk membebaskan kepala pria tersebut, petugas pemadam kebakaran menggunakan sebuah alat ekspansi. Tak berapa lama kemudian, usaha pembebasan itu membuahkan hasil. Pria itu kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini