Sukses

Truk Pengangkut Jerami Tersangkut di Pom Bensin

Jerami setinggi 4,5 meter itu tak bisa bergerak, tersangkut di kanopi pom bensin saat hendak menuju pintu keluar.

Liputan6.com, London - Ada-ada saja kelakuan sopir truk pengangkut jerami ini. Sudah tahu muatan yang dibawanya ditumpuk tinggi, si pengemudi malah nekat memasuki pom bensin. Alhasil, truk tersebut nyangkut.

Truk itu pun terjebak di ruang pengisian bahan bakar. Jerami setinggi 4,5 meter itu tak bisa bergerak, tersangkut di kanopi pom bensin saat hendak menuju pintu keluar.

Sopir berusaha mundur untuk membebaskan kendaraannya yang terjebak. Namun usahanya tak berjalan mulus, hanya ada sedikit pergerakan. Ia pun berjuang selama 40 menit sambil mengurangi isi angin pada ban kendaraannya.

Saksi mata di tempat kejadian yang juga mengabadikan momen nyeleneh itu menuturkan, si sopir hanya berniat ingin bertanya arah. Bukan isi bensin.

"Saya diberitahu ia hanya berhenti untuk menanyakan arah," beber Luke Woods.

"Aku keluar dari mobilku, dan mengambil gambar sebelum pergi menemui sopirnya dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Tapi dia dalam keadaan kebingungan dan gemetar," urai pria berusia 46 tahun itu. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.