Sukses

Rekor! Pria Sukses Ditempeli 326 Ribu Lebah

Awalnya memang menegangkan. Ratusan lebah dikeluarkan dari sarang dan menyelimuti tubuh Gao. Orang-orang pun berdatangan.

Liputan6.com, Beijng - Seorang pria di China bernama Gao Bingguo merelakan tubuhnya dikepung banyak lebah agar bisa dapat memecahkan rekor dunia. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, mencapai 326 ribu lebah.

Gao adalah peternak lebah dari Provinsi Shandong. Sudah lebih dari 34 tahun, ia memelihara serangga tersebut. Jadi setidaknya, dia sudah sangat dekat dengan binatang penyengat itu.

Kini Gao telah membuktikan keakrabannya dengan lebah dengan membiarkan tubuhnya dihinggapi hewan tersebut. Dia berhasil melakukannya tanpa luka sengatan sama sekali.

Aksi itu menjadi perhatian warga sekitar. Awalnya memang menegangkan. Ratusan lebah dikeluarkan dari sarang dan menyelimuti tubuh Gao. Setelah kondisinya dipastikan stabil, ribuan lebah tambahan pun dikeluarkan.

Butuh waktu sekitar 2,5 jam untuk membuat sekitar 326 ribu lebah yang total beratnya sebesar 33 kilogram tersebut bisa menempel dan memenuhi tubuh Gao. Ia pun berhasil memecahkan rekor tersebut. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.