Sukses

Mengapa Pengantin Masa Kini Doyan Selfie?

Tak hanya remaja saja yang doyan selfie. pengantin masa kini pun doyan selfie. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya remaja saja yang doyan selfie. Wakefield Research baru-baru ini menemukan bahwa 40 persen dari 500 pasang pengantin di Amerika Serikat mengatakan bahwa foto pertama pernikahan mereka diunggah ke media sosial langsung setelah upacara selesai dilaksanakan.

Terkait dengan hasil survei ini, Justine Santaniello, pengamat gaya hidup asal New York mengatakan, "Kini semakin banyak pengantin yang mengunggah foto senyum mereka sebelum dan sesudah upacara pernikahan untuk teman-teman, keluarga, dan bahkan dunia."



Pakar ini juga menyarankan bagi para pengantin yang mungkin kurang senang atau percaya diri dengan senyum mereka, adalah untuk merencanakan kekuatan kecantikan utama, yakni senyum.

Survei ini juga menemukan bahwa 89 persen wanita yang baru saja menikah berharap mereka tampak lebih baik di foto pernikahan mereka, sementara 87 persen juga menyatakan bahwa mereka merasa membutuhkan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk melihat yang terbaik pada hari pernikahan mereka. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini