Sukses

'Resep' Pernikahan Bahagia Ala Nenek Berjanggut

Berkat janggut sepanjang 8 inchi atau sekitar 20 cm yang dimilikinya, nenek asal Turbat, Kazakhstan selatan, itu menjadi populer di kampung

Liputan6.com, Turbat - Penampilan unik wanita berjenggot ini tak lantas membuatnya minder. Mukhtabor Toraeva justru bangga, dan memproklamirkannya sebagai resep bahagia pernikahannya yang langgeng selama 42 tahun.

"Aku menikah dengan suamiku ketika jenggotku mulai tumbuh. Dia menyukainya, dan kami kini memiliki seorang putra, putri, dan enam cucu," ungkap wanita yang kini telah berusia 65 tahun itu seperti dikutip dari Oddity Central.

Berkat janggut sepanjang 8 inchi atau sekitar 20 cm yang dimilikinya, nenek asal Turbat, Kazakhstan selatan, itu menjadi populer di kampung halamannya.

"Meskipun beberapa anggota keluargaku berjenggot, tapi putriku tak memilikinya. Meskipun ibu dan nenek berjenggot, tapi tak sepanjang milikku. Janggut mereka hanya mencapai enam inci atau sekitar 15 cm," beber Toraeva.

Toraeva mengungkapkan, jenggotnya mulai tumbuh ketika berusia 25 tahun. Sejak saat itu, banyak orang justru mengaguminya. Teman-teman dan kerabatnya pun menghargai keunikannya. Begitu pula respons orang-orang asing yang ditemuinya dalam perjalanan ke negara tetangga Uzbekistan. Tak jarang dari mereka meminta berfoto bersama. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.