Sukses

Kucing Bertaring 'Drakula'

Timmy si kucing berbulu hitam yang memiliki dua taring ini terlihat begitu menyeramkan. Penampilannya mengingatkan pada drakula.

Liputan6.com, London - Siapa tak kenal dengan setan bertaring haus darah bernama Drakula? Sosoknya yang bengis dan kejam itu membuat tak sedikit orang ngeri. Malangnya, gambaran demikian membuat kucing malang unik bergigi taring menjutai ini tak ada yang mau mengadopsi.

Dilansir dari Daily Mail, Timmy si kucing berbulu hitam yang memiliki dua taring ini terlihat begitu menyeramkan. Penampilannya mengingatkan pada drakula penghisap darah. Itulah yang menyebabkannya tak kunjung diadopsi dari rumah penampungan hewan.

Perawat di tempat penampungan bahkan sempat berpikir tak akan ada yang mau memelihara Timmy. Karena ia terlihat misterius dan haus darah.

Sebab sebagian besar kucing umumnya diadopsi sekitar satu bulan setelah fotonya diposting ke situs Blue Cross --situs perawatan hewan.

Namun seorang pecinta kucing, Ann Drummond ternyata begitu jatuh hati dengan hewan berbulu yang usianya sembilan tahun itu.

"Kami melihat dia di situs Blue Cross dan ia terlihat keren. Taringnya tidak membuat kami takut -- dia malah terlihat manis, dia kucing yang ramah," ungkap Ann.

"Kucing kami sebelumnya memiliki satu taring, jadi Timmy mengingatkan kami padanya. Kami menyayanginya," tambah Ann. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini