Sukses

3 Gadis Cantik 'Pengusir Setan'

Tiga gadis cantik ini kerap muncul dalam acara bincang-bincang televisi bertema 'dunia lain'.

Liputan6.com, Arizona - Tiga gadis cantik asal Arizona, Amerika Serikat ini berprofesi sebagai 'pengusir setan' dan kerap muncul dalam acara bincang-bincang televisi bertema 'dunia lain'.



Mereka adalah Brynne Larson, Tess, dan Savannah Scherkenback.

Para gadis yang menekuni bela diri dan suka menunggang kuda itu mendapat pelatihan khusus dari ayah Brynne, Pendeta Bob Larson, yang mengaku telah mengusir setan 15 ribu kali dan berkeliling dunia karena kemampuannya itu.

Ketiganya percaya, Inggris khususnya, adalah sarang 'sihir' karena popularitas novel 'Harry Potter' karya JK Rowling.  "Mantra, apapun yang Anda baca di Harry Potter bukan sesuatu yang dibuat-buat. Melainkan rapalan sesungguhnya -- yang datang dari buku-buku sihir," tambah Tess.

Gadis-gadis melihat diri mereka sebagai "pejuang pembebas". Dengan mengayunkan salib perak dan Alkitab, mereka menghadapi setan dan mengembalikannya ke neraka.

Tiap kali tampil, mereka akan disambut meriah bak selebriti. Tepuk tangan membahana saat ketiganya mengumumkan kepada khalayak bahwa mereka berharap untuk "menendang beberapa pantat setan". Brynne menyangkal, itu adalah pertunjukan teater. "Kami tidak melakukan itu untuk bermain di depan kamera," kata dia. (Ein/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.