Sukses

Pria Lamar Kekasihnya dengan Aplikasi Lari

Ia menggunakan aplikasi pelacak untuk menandai rute larinya di jalan-jalan kota, sebelum mempublikasikan rute itu di Facebook.

Liputan6.com, London - Seorang pelari dari kota Portsmouth, Inggris, melamar kekasihnya dengan menulis kata 'Will You Marry Me' (maukah kau menikah denganku?) menggunakan aplikasi pelacak GPS.

Adalah Ben Chudley yang melakukan aksi unik itu. Ia menggunakan aplikasi pelacak untuk menandai rute larinya di jalan-jalan kota, sebelum mempublikasikan rute itu di Facebook.

"Aku dengan teliti memetakan rutenya menggunakan pemetaan daring dan berlari sejauh 9 km," ungkap Chudley seperti dikutip dari BBC, Kamis (11/12/2014).

Ketika ia memasang foto itu pada Selasa 9 Desember 2014 malam, sang kekasih, Olivia Abdul yang melihat foto itu lalu menerima lamarannya.



Chudley mengungkapkan, awalnya ia mengatakan kepada Olivia untuk lari sebentar sebelum membuat rute lamaran itu. Kemudian menemuinya dengan bunga dan cincin.

Pria yang juga menggambar dinosaurus dan karakter kartun dengan cara yang sama itu mengatakan, ide untuk melamar itu benar-benar menjadi ciri khasnya.

Meski demikian, ia mengakui bahwa dengan lamaran publik seperti itu, akan sangat memalukan jika sang kekasih menolak lamarannya.

Aksi unik melamar kekasih sebelumnya juga pernah dilakukan di dalam pesawat Emirates Airlines yang mengudara. (Tnt/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.