Sukses

Ekstrem! Yoga di Atas Motor

Ia melakukan yoga di atas sepeda motor yang sedang melaju dengan kecepatan 60 km per jam selama enam tahun. Mendebarkan!

Liputan6.com, New Delhi - Aksi ekstrem di atas sepeda motor sudah biasa. Tapi kali ini yang tak kalah unik dan menegangkan adalah saat seorang pria berpose yoga.

Pria asal India ini bernama Gugulotu Lachiram (40), ia melakukan yoga di atas sepeda motor yang sedang melaju dengan kecepatan 60 km per jam selama enam tahun. Dengan sepeda motor jenis Honda CD 110 Dream.

Gugulotu rupanya telah menyukai yoga sejak masih kecil. Lalu ia menjadi seorang stuntman tahun 2008. Hingga akhirnya ia pun terinspirasi untuk menggabungkan kemampuan tersebut, dengan melakukan yoga di atas motor yang sedang melaju kencang.

"Saya benar-benar suka yoga di atas motor, dan akan terus melakukannya selama 15 tahun ke depan. Saya bisa melakukan banyak pose. Beberapa dapat dilakukan dengan duduk, berdiri dan berbaring," ucap dia dilansir dari Speedy Society, Selasa (9/12/2014).

Berikut ini aksi Gugulotu ketika sedang melakukan yoga di atas motor. (Sha/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini