Sukses

Demi Rekor, Kakek 52 Tahun Buat 203 Tato Simpsons di Tubuh

Kakek 52 tahun yang merupakan sipir penjara itu telah menghabiskan 130 jam dalam kesakitan akibat jarum perajah tubuh.

Liputan6.com, Sydney - Kakek 52 tahun ini berharap tato 203 karakter dari serial kartun populer The Simpsons pada tubuhnya, bisa menyabet rekor dunia atau Guinness World Record.

Michael Baxter telah menghabiskan hampir 12.000 dolar Australia atau sekitar Rp 103 juta, untuk seluruh tato karakter favorit yang ditorehkan pada tubuhnya.

Sipir penjara itu telah menghabiskan 130 jam dalam kesakitan akibat jarum perajah tubuh.

Dikutip dari Daily Mail, ia tengah berupaya untuk menyandang rekor dunia, bertepatan pada ulang tahun ke-25 acara The Simpsons 17 Desember mendatang.

Karakter favorit Baxter adalah Homer, tapi tato yang dimiliki olehnya mencakup semua karakter utama -- termasuk Marge, Bart, Lisa dan Maggie.

Ada juga karakter pendukung seperti SideShow Bob, Comic Book Guy, Ned Flanders, Principal Skinner. Semuanya ada pada punggung Baxter. Bahkan rumah keluarga besar tokoh kartun berwarna kuning itu juga ada.

 (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini