Sukses

Cantiknya Masjid Berwarna Pink

Masjid berwarna hijau atau emas itu sudah biasa. Tetapi sebuah masjid kuno nan indah ini terkenal dengan nama Pink Mosque atau Masjid Pink.

Liputan6.com, Shiraz-
Masjid berwarna hijau atau emas itu sudah biasa. Tetapi sebuah masjid kuno nan indah ini terkenal dengan nama Pink Mosque atau Masjid Pink. Warna dari Masjid ini memang tidak serta merta seluruhnya berwarna pink, namun masjid yang bernama asli Nasir al-Mulk ini menyimpan keindahan yang luar biasa di dalamnya. Dipenuhi kaca yang berwarna-warni. ketika Anda masuk di dalamnya pada siang atau pagi hari, Anda bisa melihat warna-warni yang memenuhi ruangannya. Bahkan keindahannya akan makin terlihat ketika matahari menerpa masjid yang terletak di Shiraz, Iran ini. Dilansir melalui HuffingtonPost, konsep bangunan ini adalah warisan dari kehidupan di tahun 1876, namun bangunannya baru rampung di tahun 1888.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini