Sukses

Berjalan di Jembatan Kaca Setinggi 42 Meter, Berani?

Dengan melintasi jembatan ini, Anda bisa merasakan sensasi berjalan sambil melihat pemandangan permukaan yang sangat jauh dari pandangan.

Liputan6.com, London - Apakah Anda termasuk seorang pemberani? Punya nyali besar? Mungkin Anda perlu mencoba hal ini yakni berjalan di atas jembatan dengan lantai kaca.

Seperti dimuat BBC, Selasa (11/11/2014), jembatan ini ada di atas Sungai Thames, London. Tingginya 138 kaki atau sekitar 142 meter. Sedangkan panjangnya 11 meter.

Dengan melintasi jembatan ini, Anda bisa merasakan sensasi berjalan sambil melihat pemandangan permukaan yang sangat jauh dari pandangan. Sungguh tinggi. Tinggi sekali.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan kami, dan bisa jadi yang paling terkenal di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya, pengunjung bisa melihat London dari sudut pandang yang berbeda. Anda bisa melihat kehidupan di sekitar Sungai Thames," ujar manajer pembuatan jembatan kaca, Christopher Earlie.

Pembukaan jembatan dilakukan baru-baru ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-120 bagi Tower Bridge.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini