Sukses

Detak Jantung Semakin Cepat, Gaun Ini Berubah Jadi Transparan

Gaun unik ini memiliki material yang mendeteksi detak jantung pemakainya. Semakin cepat, maka ia akan berubah jadi transparan.

Liputan6.com, Washington- Gaun unik ini memiliki material yang mendeteksi detak jantung pemakainya. Semakin cepat detak jantung si pemakai, maka warna gaun ini akan berubah jadi transparan. Dikutip dari dailydot, gaun dengan nama INTIMACY 2.0 ini dibuat oleh studio desain bernama Studio Roosegaarde. Mekanisme perubahan warna menjadi semakin pudar dan pada akhirnya menjadi transparan pada gaun ini terjadi karena teknologi gaun mendeteksi percepatan detak jantung yang diakibatkan oleh perjumpaan bernuansa dekat dan personal antara si pemakai dengan orang lain. Material garmen tersebut memang dibuat untuk mengeksplorasi relasi antara intimasi dan teknologi. Hal itu tentu juga akan berpengaruh pada variasi relasi Anda dengan orang-orang yang dapat membuat jantung Anda berdebar-debar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.