Sukses

Kanada Tangisi Tewasnya Tentara - Pastor Lihai Tap Dancing

Pelaku penembakan yang tewas ditembak polisi Michael Zehaf Bibeau diyakini bekerja sendiri.

Liputan6.com, Kanada - Bunga belasungkawa menumpuk di Museum Peringatan Perang Nasional di Ottawa, Kanada. Warga pun menangisi Kopral Nathan Cirillo yang tewas ditembak terduga teroris. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (24/10/2014).

Bunga belasungkawa menumpuk di Museum Peringatan Perang Nasional di Ottawa, Kanada. Warga menangisi Kopral Nathan Cirillo yang tewas ditembak terduga teroris.

Pelaku penembakan yang tewas ditembak polisi Michael Zehaf Bibeau diyakini bekerja sendiri. Ia memiliki catatan kriminal dan tengah mengajukan aplikasi paspor untuk bepergian ke Suriah.

Di Prancis, pertandingan Liga Eropa di Lille belum berlangsung, namun para suporter Everton yang berkumpul di alun-alun Kota Lille sudah memanas.

Aparat mengenali ada hooligan atau penggemar bola Inggris fanatik di antara para suporter yang membuat ricuh. Polisi pun menembaki para suporter dengan gas air mata untuk menenangkan suasana.

Di California, belasan pengendara motor mengganggu polisi yang bertugas di California Highway. Sambil memacu kencang sepeda motor di ruas jalan, para pengendara ini melakukan atraksi-atraksi berbahaya dan tak mempedulikan polisi. Mereka merekam aksi mereka dan diunggah ke situs YouTube. Kini polisi mencari pengunggah video tersebut.

Sementara di Amerika, 2 pastor terkenal di jagad maya berkat kelihaian mereka menari tap. Beberapa pihak mengkritik video tap dancing mereka yang diduga dilakukan di dalam gereja.

Namun ternyata video tersebut diambil di ruang North American College dalam sebuah acara penggalangan dana. Kedua pastor sudah mahir melakukan tarian yang mengandalkan hentakan kaki ini sejak mereka belum memasuki seminari.

Baca juga:

Gedung Parlemen Kanada Ditembaki, Seorang Tentara Terluka

Anjing Penjaga Gagalkan Penyusupan ke Gedung Putih AS

23-10-1983: Barak Militer AS di Beirut Dibom, 241 Tentara Tewas

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.