Sukses

Perempuan Terjebak di Cerobong Asap - Wahana Anak Dihantam Badai

Usai diselamatkan, perempuan itu lalu ditangkap dengan dugaan memasuki rumah orang secara ilegal dan membohongi polisi.

Liputan6.com, California - Seorang perempuan diselamatkan dari cerobong asap rumah di Ventura County, California, Amerika Serikat. Tetangga pemilik rumah memanggil tim pemadam kebakaran setelah mendengar tangisan perempuan tersebut. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (21/10/2014).

Usai diselamatkan, perempuan itu lalu ditangkap dengan dugaan memasuki rumah orang secara ilegal dan membohongi polisi. Perempuan tersebut diketahui mengenal pria pemilik rumah lewat kencan online. Namun si pria belakangan memutuskan hubungan mereka.

Masih di California, Amerika Serikat, seorang pria yang tengah sakit keras diselamatkan dari dalam rumah yang terbakar di Fresno. Penyelamatnya seorang pria misterius yang dengan berani menerobos api dan menggendong korban keluar.

Semula saat kebakaran terjadi semua penghuni rumah telah menyelamatkan diri dari amukan api. Namun ternyata mereka baru teringat bahwa sang ayah yang tengah terikat pada alat bantu napas masih berada di dalam kamar.

Sementara itu, seorang pria di Kanada ditembak setelah menabrak 2 orang tentara. Pria tersebut tewas beberapa jam kemudian di rumah sakit. Polisi Kanada menyebut pria tersebut baru memeluk agama Islam setahun lalu dan diduga bergabung ke kelompok radikal.

Polisi masih menyelidiki apakah penabrakan terhadap 2 tentara Kanada tersebut dilakukan dengan sengaja sebagai bagian dari teror.

Di Sao Paulo, Brasil, wahana permainan anak dari plastik yang tengah digunakan bermain tiba-tiba ditiup angin kencang. Sejumlah wahana terhempas beberapa meter sebelum akhirnya kembali ke posisi semula.

Akibatnya seorang bocah berusia 9 tahun terjatuh dan mengalami cedera. Penyelenggaraan wahana tersebut merupakan bagian dari perayaan hari anak-anak.

Baca juga:

Buang Seperempat Ton Materi Porno, Kakek 70 Tahun Dipolisikan

Perjuangan Ibu Bujuk Anaknya yang Masuk ISIS untuk Pulang

Malaysia Akhirnya Cabut Tiang Pancang di Tanjung Datuk Kalbar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini