Sukses

Mahasiswa di China Tewas Saat Donor Sperma Jadi Terpopuler

Zheng Gang ditemukan tak bernyawa di ruang khusus klinik kampus untuk menyumbang sperma, dan tengah memegang majalah dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Seorang mahasiswa di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China meregang nyawa saat mendonorkan spermanya. Zheng Gang ditemukan tak bernyawa di ruang khusus klinik kampus untuk menyumbang sperma, dan tengah memegang majalah dewasa.

Informasi ini menjadi salah satu kabar terpopuler selain berita dari India yang digegerkan dengan adanya KPT berfoto Hanoman.

Berikut 5 berita terpopuler yang dihimpun Liputan6.com sepanjang Sabtu 13 September 2014:

1. Paus Kunjungi Negara Muslim

Paus Fransiskus dijadwalkan akan mengunjungi Turki, negara Muslim yang pertama kali ia kunjungi sejak terpilih sebagai pemimpin tertinggi umat Katolik.

Paus dengan nama asli Jorge Mario Bergoglio itu berencana menyambangi Kota Istanbul, Turki, pada akhir November 2014 mendatang. Namun kepastian tanggal dan program lawatannya belum ditentukan.

Selengkapnya: Pertama Kalinya, Paus Fransiskus Kunjungi Negara Muslim

2. Petunjuk Tragedi Pesawat MH17

Sebagian besar jasad penumpang tragedi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 telah dipulangkan ke negara asal. Namun penyebab pasti kecelakaan kapal tersebut belum diketahui. Sejauh ini, pesawat diduga kuat ditembak rudal dari darat.

Penyelidikan masih dilanjutkan oleh otoritas yang berwenang, termasuk pemerintah Belanda, negara asal sebagian besar penumpang MH17. Menurut seorang otoritas Negeri Kincir Angin, pihaknya saat ini tengah mengidentifikasi 25 pecahan logam yang ditemukan di lokasi jatuhnya Boeing 777 itu.

Selengkapnya: 25 Pecahan Logam Petunjuk Tragedi Pesawat MH17

3. Ada Hanoman di India

Sebuah kartu identitas sejenis KTP ditemukan dengan foto berwajah hanoman telah menggegerkan India. Aparat Negeri Gangga kini tengah menyelidikinya.

Dalam kartu pengenal tersebut terlihat foto Hanoman yang mengenakan perhiasan emas, mutiara, dan mahkota. Selain itu, ada nomor telepon genggamnya dan sebuah alamat di Negara Bagian Rajashtan.

Selengkapnya : KTP dengan Foto Hanoman Gegerkan India

4. Tewas Saat Donor Sperma

Zheng Gang, ditemukan tewas di ruang khusus klinik kampus untuk menyumbang sperma. Saat itu, dia tengah memegang majalah dewasa.

Meninggalnya Zheng diketahui setelah staf tempat pendonoran sperma curiga kenapa pria yang berkuliah di Wuhan University, China itu tak kunjung keluar selama hampir dua jam. Petugas itu pun datang ke ruangannya dan menemukan lelaki 23 tahun itu tampak sudah tak bernafas.

Selengkapnya: Mahasiswa Kedokteran Tewas Saat Donor Sperma

5. Pesan Romantis Cincin 300 Tahun

Sebuah cincin kuno berusia lebih dari 300 tahun ditemukan di Irlandia Utara. Cincin tersebut kini disimpan di museum setempat.

Selain umurnya yang sudah sangat tua, pada cincin itu juga tersemat kata romantis dalam bahasa Inggris kuno: "I noght on gift bot gifer". Artinya "Jangan melihat hadiahnya, tetapi pemberinya".

Selengkapnya: Cincin 300 Tahun Bertuliskan Pesan Romantis Ditemukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.