Sukses

Jalanan Miami Ditembaki, 2 Meregang Nyawa

"Beberapa korban tembak diantar oleh temannya, sementara yang lainnya dievakuasi oleh tim pemadam kebakaran dan penyelamat".

Liputan6.com, Miami - Insiden penembakan terjadi lagi di Amrerika Serikat. Kali ini di Miami, Florida dan menelan korban jiwa.

"Dua orang meregang nyawa dan beberapa lainnya terluka, setelah penembakan di lingkungan Liberty City Miami pada Selasa pagi," kata polisi seperti dimuat Fox News, Selasa pagi (24/6/2014).

Juru bicara kepolisian Miami Frederica Burden mengatakan, penembakan terjadi di jalanan. Kini polisi sedang memeriksa berapa banyak yang terluka.

"Ini baru awal penyelidikan kami," kata Burden. "Aku tidak yakin bagaimana hal itu terjadi. Kami sedang menyelidikinya. Aku tidak tahu apakah mereka semua sedang berdiri di luar, di dalam mobil atau tidak. Aku tidak tahu itu."

Sejauh ini, beberapa korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit. "Beberapa korban tembak diantar oleh temannya, sementara yang lainnya dievakuasi oleh tim pemadam kebakaran dan penyelamat," beber Burden

Kepala Tim Pemadam Kebakaran Miami Letnan Ignatius Carroll mengungkapkan, saat mereka tiba sudah banyak kerumunan orang di tempat kejadian.

Belum diketahui motif penembakan, kondisi korban luka atau orang-orang yang ditahan. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini