Sukses

Unik, 3 Hewan Buas Hidup Bersama

Sama-sama hewan liar, buas dan besar, ketiganya telah hidup bersama selama kurang lebih 13 tahun lamanya.

Liputan6.com, Georgia - Perkenalkan, Baloo beruang, Leo singa dan Shere Khan sang harimau. Mereka diselamatkan sejak dari kecil dari tangan seorang pengedar narkoba, yang menahan mereka sebagai status sosial agar dianggap hebat dan ditakuti.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (25/5/2014), sejak saat itulah mereka hidup bersama di sebuah tempat perlindungan hewan di Noah's Ark Animal Sanctuary, Georgia, Amerika Serikat.

Sama-sama liar, buas dan besar, ke-3 hewan ini telah hidup bersama selama kurang lebih 13 tahun lamanya. Beruang, singa, dan harimau ini hidup dalam 1 kandang dan bermain bersama. Kadang-kadang mereka juga saling menunjukkan kasih sayang.

Kebersamaan Baloo, Shere dan Leo, patut diacungi jempol dan tentu saja mengajarkan kita untuk tidak menjadikan alasan berkonflik. Nah, jika hewan saja bisa berdamai, mengapa kita tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini