Sukses

Puluhan Siswa Asal Indonesia Kecelakaan Bus di Australia

Puluhan siswa asal Indonesia dan Malaysia mengalami kecelakaan bus di Perth, Australia.

Liputan6.com, Perth - Bus yang mengangkut puluhan siswa asal Indonesia dan Malaysia keluar dari jalurnya di Kota Perth, Australia. Personel pemadam kebakaran dan 8 mobil ambulans pun dikerahkan untuk membantu evakuasi beberapa penumpang yang terjebak dalam bus.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (22/5/2014), 28 siswa mengalami luka-luka. Korban sebagian besar merupakan siswa sekolah berusia antara 10-14 tahun asal Indonesia dan Malaysia. Tak ada korban tewas dalam kecelakaan itu.

Sementara itu di Tiongkok, serangan bom yang dilakukan dengan menggunakan 2 mobil yang diarahkan ke tengah kerumunan pengunjung pasar di Urumqi, Tiongkok, hingga akhirnya menabrak dan membuat ledakan yang bunyinya terdengar hingga beberapa kali.

31 Orang tewas dan  lebih dari 90 orang mengalami luka luka. Pemerintah Taiwan menyatakan insiden itu merupakan serangan teroris, dan pelaku hingga kini masih dalam penyelidikan. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini