Sukses

`RIP MH370` Masih Jadi Topik Utama Koran Malaysia

Pasca-pesawat MH370 dinyatakan hilang di Samudera Hindia, surat kabar Malaysia dan Australia dipenuhi pernyataan dukacita.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pascapengumuman dinyatakannya pesawat MH370 berakhir di Samudera Hindia, duka mendalam dirasakan warga Malaysia dan seluruh keluarga penumpang. Hari ini sejumlah surat kabar setempat masih menjadikan dukacita terhadap tragedi pesawat Malaysia Airlines itu sebagai topik utama mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (26/3/2014), hal yang sama juga dilakukan oleh surat kabar di Australia.

Berita seputar pencarian dan kecelakaan pesawat jenis Boeing 777 200ER di Samudera Hindia masih menjadi topik hangat. Sebutan untuk Samudera Hindia pun menjadi `Ocean of Tears` atau samudera airmata.

Tak hanya media berita, sejumlah media sosial juga diramaikan dengan ungkapan duka atas tragedi ini. Salah satunya di Twitter. Twitter menjadi pilihan banyak orang untuk mengungkapkan dukacita mereka. Dukungan dan ungkapan belasungkawa untuk para keluarga penumpang. (Anri Syaiful)

Baca juga:
Umumkan MH370 dari Analisa Satelit, Malaysia Dinilai Terburu-buru
Gunung Api Bawah Laut Persulit Pencarian Black Box MH370
Akhir Perjalanan MH370

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini