Sukses

Bus Terjun ke Jurang - Rekaman Baku Tembak di Suriah

Sebuah bus masuk jurang di Thailand, 100 penumpang hilang. Sementara rekaman baku tembak di Suriah beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tanah longsor di dekat Oso, negara bagian Washington menyebabkan 14 orang tewas. Longsor terjadi akhir pekan waktu setempat. Sejauh ini makin banyak orang melaporkan kerabat atau kenalan yang belum diketahui nasibnya pascaterjadi longsor. Lebih dari 100 orang dilaporkan hilang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia, Selasa (25/3/2014), sebuah bus wisata terjun ke jurang sedalam 100 meter di Provinsi Tak, Thailand.

Insiden ini menewaskan 30 penumpang. Sementara 18 orang lainnya luka-luka. Para korban adalah karyawan Pemda Tak yang hendak pergi ke Laos. Ruas jalan lokasi kecelakaan dikenal berbahaya dengan turunan curam sejauh 4 kilometer.

Sementara sebuah video beredar di media sosial internet dan diklaim menunjukkan pertempuran antara pemberontak Suriah dengan tentara Pemerintah Suriah. Baku tembak terjadi di perbukitan Lattakia. Pertempuran ini memperebutkan Kasab Crossing di Lattakia.

Di dekat lokasi ini sebelumnya juga sebuah jet militer milik pemerintah Suriah jatuh usai ditembak militer Turki. Penembakan dilakukan karena pesawat Suriah melanggar batas wilayah udara Turki. (Rochmanddin)

Lihat juga:
[VIDEO] Rekaman Meteor Hantam Bumi - Obama ke Tembok China
[VIDEO] Puluhan Murid TK di China Keracunan Makanan
[VIDEO] Pekerja Turki Tembak 6 Orang - Bayi 8 Bulan Obesitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini