Sukses

[VIDEO] Punya Keluarga Semu, Suzanne Heintz Bahagia

Suzanne Heintz hidup bersama suami dan anaknya. Namun, suami dan anaknya bukan manusia.

Liputan6.com, Colorado - Anda mungkin pernah mendengar kalimat, "Kapan menikah?" atau "Mana calon pasangannya?" Jika ya, mungkin Anda bernasib sama seperti Suzanne Heintz.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (15/3/2014) dini hari, Suzanne Heintz adalah seorang perempuan yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat. Suzanne merupakan pengarah seni motion design dan live action di TV. Selain itu, ia juga seorang fotografer.

Keromantisan Suzanne dengan suaminya yang bernama Chauncy ini sebenarnya semu belaka. Sang suami bukanlah manusia, tapi hanyalah sebuah manekin atau patung.

Begitu pula dengan putrinya yang bernama Marry Margaret. Selain diajak beraktivitas seharian, Suzanne juga membawa keluarga manekinnya berkeliling kota bahkan hingga ke Paris.

Itu adalah salah satu cara Suzanne memberontak. Sebuah anggapan yang melekat pada perempuan, menurut Suzanne sebagai seorang wanita karier. Bagi dia, kini sudah bukan zamannya seorang perempuan menjelaskan mengapa ia belum menikah. Sebelumnya, Suzanne kerap dipaksa untuk segera berkeluarga. (Anri Syaiful)

Baca Juga:

Flappy Bird Disulap Jadi Perhiasan Jutaan Rupiah 

5 Tips Nyaman Naik CommuterLine di Jakarta 

Trik Agar Anak Tetap Ceria dan Sibuk Saat di Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini