Sukses

[VIDEO] 2 Gedung di New York Meledak Akibat Gas Bocor, 3 Tewas

Akibat kebocoran gas, 2 bangunan di New York meledak dan roboh. Akibatnya 3 orang tewas dan 63 orang mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Amerika Serikat 2 Bangunan di Anhattan, New York, runtuh disusul ledakan dahsyat, Rabu 12 Maret. Kepulan asap pun menyelimuti 2 bangunan ini di kompleks pemukiman di 116th Street and Park Avenue, kawasan East Harlem Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (13/3/2014), ledakan diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Walikota New York, Bill de Blasio mengatakan, insiden ini terjadi akibat kebocoran gas. Otoritas setempat mengerahkan 250 personel pemadam kebakaran bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk terus mencari korban yang masih terjebak di antara puing-puing bangunan.

Akibat ledakan ini, operasional kereta juga menjadi terganggu karena reruntuhan bangunan menghalangi lintasan kereta.

Sejauh ini korban tewas yang ditemukan mencapai 3 orang dan  63 orang lainnya mengalami luka-luka. Namun korban diperkirakan masih bisa bertambah mengingat beberapa orang belum ditemukan. Diperkirakan masih banyak orang yang terperangkap dalam reruntuhan bangunan. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

[VIDEO] Obama Belanja Baju - Tim SWAT `Digoda` Anjing

2 Gedung di New York Meledak, 2 Tewas

Hanya Diiming-imingi Rp 3 Juta, TKI Jadi Kurir Narkoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.