Sukses

Tiket Upacara Mengenang Steve Irwin Ludes

Tiga ribu tiket upacara mengenang Steve Irwin habis dibagikan dalam tempo 45 menit setelah loket dibuka. Panitia membuka tiga loket termasuk di kota kediaman Irwin di Beerwah.

Liputan6.com, Brisbane: Sosok Steve Irwin begitu melekat di hati rakyat Australia. Buktinya, 3.000 tiket upacara mengenang Irwin ludes dalam waktu 45 menit setelah loket dibuka, baru-baru ini. Para penggemar pemandu acara Crocodile Hunter ini mengaku rela bermalam di udara terbuka, asal hadir pada acara yang digelar 20 September mendatang. Irwin tewas akibat tertusuk buntut ikan pari saat ekspedisi bawah laut, 4 September silam [baca: "Crocodile Hunter" Steve Irwin Tewas].

 

Loket dibuka di tiga lokasi yaitu Brisbane, Sunshine Coast, dan di kebun binatang tempat Irwin bermukim yaitu Beerwah. Penggemar Irwin datang dari berbagai kota. Bagi orang yang kebagian tiket, boleh sedikit berlega hati, karena acara akan disiarkan langsung televisi Australia sampai ke wilayah Asia dan Amerika Serikat. Upacara mengenang Irwin digelar di teater terbuka Crocoseum. Istri dan anak-anak Irwin, Bindi Sue dan Bob dijadwalkan hadir.(KEN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini