Bros Kecoak Hidup, Aksesori Wanita Pemberani

Oleh Liputan6 pada 29 Mar 2006, 08:27 WIB
290306alnkecoa.jpg
Liputan6.com, Salt Lake: Pada tren busana musim semi tahun ini, tersedia aksesori bagi wanita yang berjiwa petualang dan berani. Bros dari kecoak hidup bertakhta batu mulia itu ditawarkan dengan harga cukup mahal. Salah satu yang menjualnya toko busana Black Chandelier di Salt Lake, Amerika Serikat.

Bagi kaum hawa, memiliki aksesoris yang unik dan tak ada duanya memang menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi, bros kecoak yang dipasangi batu-batu mulia berwarna itu terlihat manis saat dikenakan. Menariknya lagi, bros serangga bertabur batu mulia ini dapat bergerak dan berjalan sepanjang dikenakan. Walau dapat berjalan, lipas tak akan kabur jauh karena sebuah tali berkait serupa tali kekang dipasangkan di badannya. Bahkan, tali itu dapat difungsikan oleh pemakai untuk mengontrol jalannya sang kecoak.

Bila Anda termasuk wanita yang berani dan tak jijik pada kecoak atau serangga, dapat memilikinya dengan membeli seharga US$ 40 atau sekitar Rp 400 ribu di toko. Namun, bila beli melalui dunia maya atau situs belanja harganya dua kali lipat dari harga toko.(DNP/Wir)

Live Streaming

Powered by