Sukses

Bros Kecoak Hidup, Aksesori Wanita Pemberani

Bagi wanita yang berjiwa petualang dan berani, ditawarkan bros dari kecoak hidup bertakhta batu mulia. Bros serangga hidup bertabur batu mulia ini ditawarkan dengan harga US$ 40 atau sekitar Rp 400 ribu.

Liputan6.com, Salt Lake: Pada tren busana musim semi tahun ini, tersedia aksesori bagi wanita yang berjiwa petualang dan berani. Bros dari kecoak hidup bertakhta batu mulia itu ditawarkan dengan harga cukup mahal. Salah satu yang menjualnya toko busana Black Chandelier di Salt Lake, Amerika Serikat.

Bagi kaum hawa, memiliki aksesoris yang unik dan tak ada duanya memang menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi, bros kecoak yang dipasangi batu-batu mulia berwarna itu terlihat manis saat dikenakan. Menariknya lagi, bros serangga bertabur batu mulia ini dapat bergerak dan berjalan sepanjang dikenakan. Walau dapat berjalan, lipas tak akan kabur jauh karena sebuah tali berkait serupa tali kekang dipasangkan di badannya. Bahkan, tali itu dapat difungsikan oleh pemakai untuk mengontrol jalannya sang kecoak.

Bila Anda termasuk wanita yang berani dan tak jijik pada kecoak atau serangga, dapat memilikinya dengan membeli seharga US$ 40 atau sekitar Rp 400 ribu di toko. Namun, bila beli melalui dunia maya atau situs belanja harganya dua kali lipat dari harga toko.(DNP/Wir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.