Pembeli berjalan kaki membawa tas belanjaan di Leicester Square setelah pelonggaran pembatasan virus corona COVID-19 menyusul berakhirnya kebijakan penguncian nasional atau lockdown kedua di Inggris, di London, Sabtu (5/12/2020). (AP Photo/Alberto Pezzali)
Global
berita pilihan
Inggris Beri Izin Pelajar Internasional Lulusan Negaranya Bekerja Mulai 1 Juli
Pekerja mengibarkan bendera Irak dan Takhta Suci Vatikan di tiang-tiang jalan di kota Mosul, Irak, Kamis (4/3/2021). Pemimpin Tertinggi Umat Katolik Paus Fransiskus memulai kunjungan bersejarah ke Irak pada Jumat (5/3), meskipun menghadapi pandemi Covid-19 dan ancaman keamanan. (Zaid AL-OBEIDI/AFP)
Global
Paus Fransiskus Akan Kunjungi Bekas Markas ISIS di Irak
Seorang warga yang menunggang kuda berdoa bagi mereka yang tewas dalam gempa bumi dan tsunami 2011 di Minamisoma, Prefektur Fukushima, Jepang, Rabu (11/3/2020). Gempa 9,0 magnitudo yang menyebabkan tsunami pada 11 Maret 2011 itu menyebabkan sekitar 15 ribu orang tewas. (Kyodo News via AP)
Global
10 Tahun Hilang, Jenazah Korban Tsunami Jepang 2011 Ditemukan
Bendera di Gedung Putih berkibar setengah tiang untuk menghormati 500.000 orang Amerika yang meninggal karena COVID-19, di Washington D.C. Senin (22/2/2021). Hingga berita ini diunggah, virus corona di AS sudah merenggut 500.071 nyawa. (AP Photo/Evan Vucci)
Global
Pertama dalam 5 Bulan, AS Catat Kurang dari 40 Ribu Kasus Harian COVID-19
Warga Myanmar yang tinggal di Thailand membakar gambar Jenderal Min Aung Hlaing saat protes di depan Kedutaan Besar Myanmar di Bangkok, Thailand, Kamis (4/2/2021). Jenderal Min Aung Hlaing menjadi tokoh di balik kudeta militer Myanmar pada 1 Februari 2021. (AP Photo/Sakchai Lalit)
Global
AS Minta Bantuan China Atasi Pertumpahan Darah di Myanmar
Orang-orang mempersiapkan upacara peringatan sebagai penghormatan kepada seorang guru yang meninggal dalam protes kudeta militer di Yangon, Myanmar, Senin (1/3/2021).  Kendati demikian, penyebab kematian guru itu masih belum diketahui, kata putri dan seorang rekan korban. (AP Photo)
Global
Popular
50 Orang Lebih Tewas Akibat Demo Tolak Kudeta Militer Myanmar
Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan memberikan keterangan usai pertemuan dengan Menlu Indonesia di Gedung Pancasila, Jakarta, (12/1). Kedatangan Menlu Singapura tersebut membahas penguatan hubungan bilateral. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Global
Menlu Singapura Vivian Balakrishnan Sindir Militer Myanmar, Singgung Soal Rasa Malu
Dubes Amerika Serikat untuk PBB, Linda Thomas-Greenfield.
Global
Dubes AS Untuk PBB Kecam Aksi Kekerasan Militer di Myanmar
PM Inggris, Boris Johnson selesai memberikan pernyataan pada hari pertamanya kembali bekerja setelah pulih dari virus Corona di Downing Street, London, Senin (27/4/2020). Ini menjadi kemunculan pertama PM Johnson di depan publik setelah hampir sebulan terinfeksi COVID-19.  (AP/Frank Augstein)
Global
Tanggapi Kudeta Militer, PM Inggris Boris Johnson Ngeri Melihat Insiden Berdarah di Myanmar
Pengunjuk rasa antikudeta memenuhi jalan ketika berkumpul dekat Stasiun Kereta Api Mandalay di Mandalay, Myanmar, Senin (22/2/2021). Militer Myanmar berkata anak muda bisa ikut terprovokasi. (AP Photo)
Global
Militer Myanmar Kaget Banyak Orang Protes Kudeta