Sukses

Tamu Super Top di London Fashion Week 2014

Siapa saja-saja tamu-tamu top di acara London Fashion Week. Bukan artis Hollywood tapi benar-benar orang di dunia mode. Siapa mereka?

London Top guests adalah istilah yang tepat diberikan pada fashion show Topshop Unique yang diselenggarakan pada tanggal 16 Februari 2014 di kota London, yang merupakan bagian dari rangkaian acara London Fashion Week 2014.

 

Karena bagaimanapun sebuah Fashion dinilai bukan hanya dari karya-karya yang ditampilkan di dalamnya. Fashion show yang berkelas tentu juga dihadiri oleh tamu-tamu yang berkelas. Kehadiran selebriti dan insan-insan fashion penting seperti fashion editor pasti membawa pengaruh bagi produk-produk yang tengah ditampilkan.

Seperti dilansir dailymail, Senin (17/2/2014), di barisan terdepan fashion show ini terdapat fashion Editor terkemuka Anna Wintour. Wintour adalah Editor in Chief dari majalah fashion Vogue US. Ia terkenal dengan karakternya yang keras dalam dunia pekerjaan. Wintour yang lahir pada tanggal 3 November 1949 di London ini mulai menempati posisinya sebagai Editor in Chief dari Vogue Amerika pada tahun 1988. Potongan rambut Bob dan kacamata hitam merupakan ciri khas gaya Wintour.

Pada kesempatan ini, paduan busana Wintour secara umum menampilkan nuansa elegan. Coat yang panjangnya melebihi lutut dengan kerah turtle neck nampak elegan dengan motif persegi panjang berwarna putih dan merah. Coat tersebut melapisi pakian bagian dalam berwarna hitam polos selutut dengan gaya rample dari bagian pinggang ke bawah lutut. Baik Coat dan pakaian bagian dalam tersebut memiliki ukuran yang tidak ketat. Kesan sedikit eksentrik tampil dalam busana Wintour lewat sepatu boot selutut yang ia kenakan.

Disebelah Wintour terdapat Sir Philip Green yang adalah pebisnis asal Inggris dan menjabat sebagai dari Arcadia Group. Arcadia Group merupakan grup bisnis fashion yang besar di mana label terkenal Topshop dan Dorothy Perkins bernanung. Di fashion show Top Shop ini, pria yang bermukim di Monaco tersebut memakai setelan jas dengan kemeja yang nampak tidak begitu formal karena kemeja itu tidak dimasukkan ke dalam. syal sepinggang berwarna abu-abu sedikit memberi variasi pada penampilannya keseluruhan yang polos.

Berfoto bersama para model ataupun selebriti adalah satu kesenangan yang dirasakan dalam sebuah fashion week. Pada acara itu Green berpose bersama Kate Moss.

Siapa yang meragukan kiprah Kate Moss dalam dunia fashion. Dalam Acara ini, Kate juga duduk di barisan depan. Di usianya yang ke 40, ia tampil sangat memukau pada fashion show TopShop.

Jumpsuit berwarna hijau Tosca bermotif floral sangat cocok untuk Kate meski ukuran bajunya tidak pas badan. Yang tentu menarik perhatian publik dari gaya berbusana Kate adalah adalah jaket bulu berwarna hitam metalik yang membuat ia tampil selayaknya super model dunia. Gaya supermodel kate pun semakin lengkap dengan sepatu boot semata kaki dengan warna hitam dan ikat pinggang hitam yang dikenakannya. (Bio/Igw)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.