Sukses

Intip Produk Kecantikan yang Bisa Melindungi Kulit Sensitif

Melihat daftar rekomendasi produk kecantikan yang baik untuk melindungi kulit sensitiif.

Jakarta Produk kecantikan Korea digandrungi karena memiliki kandungan alami dan bersifat ramah lingkungan. Sehingga hasilnya adalah kulit yang sehat dan glowing bak perempuan Korea yang menjadi pedoman kecantikan di tanah air saat ini.

Tidak heran produk kecantikan asal Negeri Ginseng ini menjamur hadir di tanah air. Yang terbaru dua brand kecantikan asal Korea hadir di e-commerce Zalora, yaitu Pyunkang Yul dan Benton.

Zalora sebagai e-commerce fashion, kini menghadirkan pilihan skincare dan makeup lebih lengkap untuk membuatmu lebih mudah mendapatkan produk kecantikan dan terjamin keasliannya.

Pyunkang yul adalah salah satu brand asal Korea Selatan yang diluncurkan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic, institusi yang berfokus mengatasi masalah kulit atopik. Brand ini mengusung skin care dengan bahan paling aman untuk melindungi dan menyediakan solusi untuk kulit sensitif tanpa adanya kandungan kimia berbahaya.

Produk kecantikan ini menawarkan rangkaian dari mulai sabun pembersih muka hingga cream jerawat. Klaimnya, dengan memakai produk Pyungkang Yul secara rutin maka kulit akan terawat, terhindar dari iritasi, dan tetap lembab.

“Pyungkang Yul dapat menutrisi sampai lapisan kulit terdalam. Kondisi kulit kenyal banget. Biarpun semalam kayak oily glowing semua menyerap pagi-pagi jadi kenyal banget. Bakal aku pakai terus dan aku cobain lebih lanjut,” kata Angelicca Marthin dengan akun instagram @gelangelica salah satu beauty influencer Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk kecantikan alami dari Korea Selatan

Selain itu, juga ada produk Benton yang terinspirasi dari film ‘The Curious Case of Benjamin Button’. Dalam film tersebut, Benjamin menjadi lebih muda setiap tahunnya. Benton Cosmetics berkomitmen untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih muda dengan menggunakan kandungan yang sehat dan aman serta memberikan efek jangka panjang terhadap kulit.

 

3 dari 3 halaman

Produk kecantikan Benton

Kandungan produk Benton ini sangat aman untuk kulit sensitif sekalipun. Benton juga berkomitmen untuk tidak melakukan animal testing pada semua produknya sehingga produk benton bersertifikat cruelty-free. Sejaun ini, produk andalan mereka berbahan dasar Aloe, Tea Tree, dan Snail Bee.

“Produk Benton bagus untuk kulit yang jerawatan, dan ingredients gak mengandung macem-macem karena cuman ada 10 kandungan dengan 70% adalah tea tree water dan tea tree oil,” kata Hellua Puspoyo pemilik akun instagram @thelipstickmafiaaa yang merupakan influencer kecantikan tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini