Koleksi dengan Nuansa Romantis Bergaya Punk dari Baby Dior

Oleh Meita Fajriana pada 24 Jul 2019, 15:45 WIB
Koleksi Baby Dior

Jakarta Busana anak-anak juga bisa dipadupadankan sesuai dengan gaya mereka. Berbagai gaya bisa membuat mereka nyaman dan aktif serta percaya diri tentunya. Untuk memberikan pilihan busana bagi anak, Baby Dior menghadirkan koleksi terbarunya.

Hadir di koleksi Dior Winter 2019/2020 oleh Kim Jones, koleksi terbaru Baby Dior ini dirancang bekerja sama dengan Raymond Pettibon. Koleksi kapsul tersebut terinspirasi oleh dialog artistik menggabungkan dengan apik gaya punk dan estetika nuansa nan romantis dalam sebuat look fashion.

Kaus hitam, merah muda, dan putih dirancang oleh Cordelia de Castellane, menampilkan logo Dior yang dibuat ulang dengan tajam dan stylish dari seniman Amerika itu. Kaos putih dengan gambar dan warna hitam bermotif leopard, disulam dengan tanda tangan Dior di lengan baju menjadi statment pada item fashion.

Koleksi ini memberikan penampilan baru nan ceria untuk anak-anak di musim panas. Pola polkadot juga terlihat menarik pada material jacquard dan juga di koleksi sepatunya. Logo Dior tidak lupa menghiasi koleksi ini yang ditempatkan di atas motif leopard.

Koleksi terbaru dari Baby Dior ini memberikan keceriaan pada setiap huruf di logo Dior yang didesain seperti tangga nada. Keceriaan dalam bermain dalam koleksi busana ini sudah bisa kamu dapatkanya mulai tanggal 12 Juli 2019 di rumah mode luxury Dior.

Sementara untuk musim gugur/ musim semi, sebuah ball gown mewah dihadirkan Baby  Dior sebagai pilihan untuk dipakai saat hari-hari perayaan. Pesona dongeng pada koleksi Christian Dior menginspirasi Cordelia de Castellane untuk dituangkan dalam koleksi Baby Dior 2019 Musim Gugur/ Musim Dingin.

 

2 of 3

Nama-nama gaun Baby Dior nan indah

Diciptakan dari pesta-pesta mewah di abad ke-20, ia mendesain gaun indah untuk anak-anak dan memberikan nama-nama sendiri nan cantik seperti Le bal de la Forêt, Le bal Cache-cache, Le bal de la Bibliothèque rose, Le bal des Artistes.

 

3 of 3

Desain dan material nan menakjubkan

Direktur Artistik Baby Dior ini mendesain gaun dengan tampilan yang meriah dan nyaman dengan detail unik dan material mengagumkan, seperti wol mengkilap, neoprene, dan beludru berkilau yang menyempurnakan momen indah si kecil.

Lanjutkan Membaca ↓