Cara Kerja dan Manfaat Peeling Serum Bikin Kulit Lebih Glowing

Oleh Meita Fajriana pada 22 Jul 2019, 15:46 WIB
Diperbarui 22 Jul 2019, 15:46 WIB
Masker tomat dan putih telur
Perbesar
Berikut manfaat masker tomat dan putih telur yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah. (Foto: iStockphoto)

Jakarta Saat ini merawat kulit wajah tidak harus dilakukan di klinik, namun juga bisa di rumah. Salah satunya dengan dihadirkannya berbagai produk kecantikan dari klinik yang akan memudahkan perempuan merawat kecantikan kulitnya. Salah satu kegiatan perawatan wajah yang bisa kamu lakukan di rumah adalah peeling.

Untuk memudahkanmu melakukan peeling di rumah, klinik kecantikan MS Glow meluncurkan Peeling Serum serentak di 6 klinik di seluruh Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Malang, Kemang, Bintaro, dan Bali.

Peeling merupakan perawatan kulit yang dilakukan untuk mengangkat atau menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya dengan lapisan kulit baru. Umumnya perawatan ini dilakukan di klinik-klinik khusus yang menawarkan pelayanan eskfoliasi atau peeling. Tetapi dengan pesatnya kemajuan teknologi, sekarang peeling dapat dilakukan sendiri di rumah.

MS Glow Peeling Serum memiliki bahan-bahan natural seperti Manuka Honey, Yeast Extract, Keffir Extract, Soy Amino Acid, Citrulline, dan Apple Stem Cell, yang bermanfaat sebagai anti aging, menyamarkan noda gelap di wajah, mengurangi jerawat, menghilangkan kusam, melembabkan wajah dan membuat kulit tampak glowing.

Peeling Serum ini ternyata selain digunakan untuk kulit wajah, juga digunakan pada leher dan bibir, manfaatnya untuk mengembalikan warna cerah alami bibir. Kemasannya juga dibuat mungkin dan praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Cara Kerja Peeling Serum dari MS Glow

Peeling dari MS Glow ini akan bekerja dengan mengaktivasi stem cell pada sel kulit, sehingga terbentuk banyak sel baru dan metabolisme epidermis jadi sangat baik. Sel baru tersebut berubah jadi corneocyte.

Dengan bantuan zat-zat lain di tubuh kita seperti kolesterol, fatty acid dan ceramide, corneocyte menjadi cairan yang menguatkan skin barrier sehingga kulit jadi lebih sehat dan terjaga kelembapannya. Kondisi yang sehat itu jadi sangat kondusif bagi mikrobiota kulit dalam menjalankan salah satu tugasnya yaitu mengangkat sel kulit mati secara alami dan meregenarasi sel-sel kulit atau natural peeling.

"Ms Glow Peeling Serum sebaiknya digunakan di malam hari agar tidak terkena paparan sinar. Karena sifatnya yang mengekfoliasi, ada baiknya untuk menggunakannya 2-3 kali dalam 1 minggu," kata dr Sarah Maulina salah satu dokter MS Glow Clinic seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (22/7).

 

Menutrisi kulit wajah dengan peeling serum
Perbesar
Menutrisi kulit wajah (Foto: Dok. MS Glow)

Manfaat Peeling Serum MS Glow

Kamu bisa merasakan manfaat setelah menggunakan peeling serum MS Glow ini diantaranya mengangkat sel kulit mati secara alami, mencerahkan kulit wajah agar tidak kusam, melembapkan kulit dan glowing look, meregenerasi sel-sel kulit, mencegah kulit dari jerawat, menyamarkan noda hitam, bekas jerawat di wajah, serta menghindari kulit dari penuaan dini.

Keesokan paginya kulit jadi halus dan kenyal. Peeling serum ini tepat untuk kamu yang menginginkan kulit bersih, cerah, dan glowing tanpa pori-pori terlihat semakin besar akibat penggunaan produk eksoliasi yang keras.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya