Sukses

Produk Makeup Ini Terinspirasi dari Tren Mode Camo

Intip riasan wajah yang terinspirasi dari tren mode camo dengan produk terbaru dari shu uemura.

Jakarta Dari masa ke masa, tren makeup selalu berubah dan menghasilkan look yang berbeda-beda. Hal yang baru diperkenalkan brand makeup shu eumura yang memperkenalkan koleksi terbarunya shu uemura x kitsune baru.

Koleksi riasan berjiwa bebas ini terinspirasi dari tren mode camo. Sahabat Fimela bisa mencoba berbagai kombinasi gaya camo yang memukau. Kamu bisa memaadukan dengan nuansa lain atau gayamu sendiri.

Gaya makeup ini berfokus pada riasan mata dan bibir. Tampilan ini memberikan hasil akhir yang segar dengan nuansa full colour. Aksen eksotis dengan sedikit raut feminin terlihat dari tren riasan dari produk terbaru shu uemura x kitsune ini.

Warna-warna yang dihadirkan juga menyesuaikan tren makeup saat ini yang natural namun tetap memberikan sentuhan bold. Seperti nuansa coral, mauve, maroon, cokelat, hingga pink.

Hiasan mata dan bibir juga diberikan gradasi warna untuk memberikan dimensi pada wajahmu. Warna riasan mata dan bibir disesuaikan untuk memberikan hasil akhir yang selaras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Riasan mata

Seperti riasan mata camo kamu bisa menggunakannya dengan memadukan beberapa teknik. Bisa dengan satu warna yang pulas ke seluruh bagian kelopak mata. Bisa juga dikreasikan membentuk motif dan riasan unik.

 

3 dari 3 halaman

Riasan bibir

Sementara riasan bibir camo bisa kamu dapatkan dengan memadukan beberapa warna lipstik. Aplikasikan pada bibir sekreatif mungkin. Kamu bisa membuat gradasi layaknya air yang menetes, ombre di dalam dan luar, hingga riasan bibir yang dibuat seperti stain agar terlihat natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini