Coach Pilih Kota New York Sebagai Inspirasi di Koleksi Pre-Spring 2020

Oleh Meita Fajriana pada 20 Jun 2019, 10:28 WIB
Fashion terinspirasi dari Kota New York

Jakarta New York merupakan sebuah kota kenamaan di Dunia. Banyak orang yang ingin pengunjunginya. Bahkan New York dijadikan pusat dari fashion. Sebuah kota metropolitan berlimang kemewahan, elegan, nostalgia, keriuhan. Ada juga nuansa romantis hingga nuansa kelam masa lalu.

Setiap sudut kota dideskripsikan dengan banyak persepsi. Sebuah kota dengan multidimensi, memberikan banyak warna-warni pengalaman dan keindahan. Hal ini yang diusung brand fashion asal New York, Coach dalam koleksi Pre Spring terbarunya.

Kesan edgy terlihat dari tampilan koleksi terbaru Coach ini. Terlihat dari pilihan warna cerah mencolok, berpadu dengan patern dan leather. Semakin stylish dengan tambahan aksesori choker dan tas bergaya retro.

 

2 of 3

Fashion items dalam koleksi terbaru Coach

Koleksi Coach terinspirasi dari Kota New York
Fashion terinspirasi dari Kota New York. (Foto: Dok. Coach)

Fashion items pada koleksi ini bisa kamu padupadankan. Mulai dari t-shirt dengan kemeja polkadot sebagai outer. Dipadukan dengan celana palazo dengan potongan lebar. Cocok untuk tampilan kamu yang senang dengan gaya perpaduan retro dan klasik.

 

3 of 3

Logo brand sebagai statement

Fashion terinspirasi dari Kota New York
Fashion terinspirasi dari Kota New York. (Foto: Dok. Coach)

Logo kuda dan carriage yang merupakan signature dari rumah mode Coach hadir pada setiap items di koleksi ini. Hal ini memberikan statement pada penampilanmu. Dengan koleksi ini memberikanmu tampilan yang modis, terbuka, dan unik. Berani mencoba padu padan dari koleksi terbaru Coach ini sahabat Fimela?

Lanjutkan Membaca ↓